Makan Film dengan Babish



Pernah nggak kalian membayangkan rasa masakan ratatouille dari film Ratatouille?

Maaf ya teman-teman kalau blog kali ini tentang masakan lagi, kan supaya konsisten sama nama blognya, bawang geprek.

Singkat saja, kanal youtube ini sebenernya sudah ada sejak tahun 2006, tapi gegara salah satu redditor mengunggah salah satu videonya awal tahun ini, tiba-tiba Binging With Babish jadi terkenal.

Ide utama kanal ini sederhana saja: mencoba membuat masakan yang pernah tampil di film-film (Hollywood atau dari negara lain).  Kreatif banget ya?

Tapi si Babish ini nggak tebang pilih, maksudnya dia pernah membuat Pollo a la Plancha dari film Moonlight sampai repot-repot membuat pie ala-ala Game of Thrones.

Is it just because of his video concept?

Sebenarnya nggak juga sih.  Saya seneng banget dengar voice over-nya yang deep, crusty (???) sementara kita nggak bisa lihat wajahnya.  Dan itu aneh banget kan? you can only imagine his faceAnd to be honest, you can tell that he looks sexy with his apron.

Di beberapa video terakhir, akhirnya Babish menampakkan wajahnya dan ternyata klop antara merek dan isi, eh maksudnya antara suara dan wajah.

Ok I can go on and talk about male gaze/female gaze kinda thing but I'm just super tired so let's just watch one of my favorite videos from his channel: Ramen from the movie Tampopo.







Comments

Popular posts from this blog

That Time When I Crossed The Malaysian landborder